Bingung menghitung masa subur?

Posted: January 11, 2011 in ayundaku.com, bumil, busui, parenting
Tags: , , , , , , , ,

Halo ayah-bunda or ayah-bunda wanna be ^_^

memiliki anak adalah salah satu anugrah terindah dari Tuhan, dan untuk itu kita wajib memberikan yang terbaik untuk mereka yaaa.. salah satu langkah yang bisa diambil adalah mengatur jarak kelahiran anak-anak kita, dan untuk itu kita membutuhkan yg awam disebut “KB” (Keluarga Berencana). Pengaturan jarak kelahiran mencakup penundaan kehamilan pada pengantin baru ataupun bagi pasangan yang baru saja mendapatkan momongan, penundaan ini hanya dalam kurun waktu tertentu, ataupun tak terbatas. Beragam solusi ditawarkan, mulai dari yang berhubungan dengan hormon, hingga menggunakan cara alami yaitu mengatur jadwal berhubungan. Kelemahan dalam cara alami ini adalah kurang terbiasanya kita untuk mengetahui jadwal masa subur..

Selain untuk menunda kehamilan, perencanaan kehamilan juga membutuhkan pengaturan jadwal berhubungan. Dengan teknologi saat ini, bahkan beberapa pasangan berhasil mengatur rencana dan mengusahakan untuk mendapatkan jenis kelamin tertentu looh..

Salah satu metode yang dapat digunakan yaitu dengan menggunakan (dan mematuhi) FEMTA OVULATION CALENDAR. Dengan bantuan software ini, kita bisa lebih mudah mengetahui siklus dan masa subur kita dengan mudah🙂 cukup memasukkan daftar siklus kita bulan-bulan sebelumnya, maka Femta akan menampilkan siklus kita selanjutnya, sehingga kita bisa merencanakan untuk menunda kehamilan atau sebaliknya😉 bahkan, dengan software Femta ini, kita juga bisamengatur jadwal berhubungan untuk mendapatkan bayi laki-laki atau bayi perempuan ^_^

Software ini dapat diunduh di sini. Kita bisa menikmati softwarenya secara gratis selama 50 hari (lebih dari cukup untuk mencicipi selama hampir 3 siklus!)

Jadi, jangan bingung lagi yaa untuk menghitung masa subur……

disclaimer: software ini hanyalah alat bantu dan tidak bersifat mutlak hasilnya. Ayundaku tidak menjamin ketepatan hasil dalam pemakaian software ini. Semuanya kita kembalikan lagi pada Sang Pencipta… kita boleh berusaha, namun semuanya Allah yang menentukan, bukan?? ^_^

mulai belanja!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s